Assalamualaikum Wr.wb. Selamat Datang di Gen-sinfony.blogspot.com, Terimakasih atas kunjungan anda :) dan salam X-presi GEN 23 B-)

Sabtu, 01 Januari 2011

UKLOVS (United Korean Pop Lovers Smanesa)



Adalah perkumpulan bagi penggemar K POP atau KOREAN POP yang berbasis di kelas 11 IPA 4. Awalnya hanya iseng-iseng belaka,sekedar suka,namun lama kelamaan banyak murid lain yang mulai bergabung untuk sharing video atau ngobrol soal K POP. Pada akhirnya dibentuklah UKLOVS
UKLOVS pada umumnya membicarakan soal perkembangan musik K POP yang lagi happening banget di Indonesia. Pencetus awal UKLOVS  adala Anggra/11 IPA 4 dan Lois/11 IPA 4,teman sebangku paling onar soal Korea (sebangku pula). Dua murid ini sudah kenal sejak SMP,yang juga sekelas. Pertama kali mereka suka karena MAA 2008 (MTV Asian Awards). Dimana kala itu Super Junior yang menjadi pemenangnya untuk daerah Korea Selatan. Dari sanalah 2 orang ini mulai ketagihan yang namanya dunia K POP.
Dari MV (Music Video) Super Junior dimulailah petualangan mendownload berbagai MV. Lama-lama mereka mulai mengoleksi berbagai MV boyband dan girlband lain. Gosip-gosip dunia per K POP an pun tak kalah update. Yang lagi happening segera dicari. Drama,film atau segala tentang Korea pun mulai masuk juga ke koleksi dua orang ini. Yang bergabung juga mulai banyak,ada yang dulunya gak suka Korea,jadi suka setelah Anggra dan Lois gencar mempromosikan K POP. Hingga kedua murid ini dikenal mulai dari kelas 10 hingga kelas 12,karena koleksi video-video Korea yang lumayan banyak .
K POP bisa menjadi alternatif bagi penggemarnya yang sudah bosan dengan musik-musik selama ini. Karena K POP memberi sesuatu yang baru,lebih fresh,dan lebih menarik untuk dinikmati. Anggra dan Lois akan terus menyukai K POP hingga waktu yang tak bisa ditentukan (mungkin selamanya,hehehe).(anggra)

0 komentar:

Posting Komentar