Assalamualaikum Wr.wb. Selamat Datang di Gen-sinfony.blogspot.com, Terimakasih atas kunjungan anda :) dan salam X-presi GEN 23 B-)

Sabtu, 01 Januari 2011

SINFONY’S FAMILY


SINFONY,merupakan singkatan dari Sains Four Community,alias murid-murid kelas 11 IPA 4 SMA Negeri 1 Trenggalek. Bisa dikatakan kalau kelas ini merupakan kelas yang “luar biasa”. Kenapa? Karena di dalam kelas ini banyak berkumpul orang-orang yang luar biasa juga. Mulai dari juara dunia,ketua SKI SMANESA,hingga ketua MPK SMANESA. Selain itu SINFONY juga markasnya anak UKLOVS (United Korean Pop Lovers Smanesa). Jadi kelas ini bersal dari banyak suku dan budaya,he he he alias beraneka ragam.
Oke...lalu inilah susunan pengurus kelas SINFONY,check this out!
Ketua Kelas : Herlambang Priyo Trapsilo
Wakil Ketua : Zefrizal Nanda Mardani
Sekretaris : Lois Fendry Kristanti
Bendahara : Juwita Arfaini
Ketua kelas SINFONY itu orangnya sederhana tapi bermakna (heeea?). Kalau wakilnya sih bersahaja tapi malu-maluin..(payah..). Sekretarisnya itu rajin nulis tapi malas (hubungannya?). Dan bendaharanya itu teliti tapi suka sensi (apalagi soal uang! hemm teliti banget).
Anak-anak SINFONY juga,banyak sekali grupnya..ada grup SKI,grup Jepang,grup Korea,grup suka pelajaran..banyak banget pilihannya. Kelas SINFONY juga kompak banget,apalagi kalau untuk urusan futsal...rame-rame dukung tim futsal SINFONY.
Semoga kelas SINFONY selalu abadi..(heh?)..berjaya...selamanya..
SINFONY...The First Time and Forever..  (anggra)

0 komentar:

Posting Komentar