Assalamualaikum Wr.wb. Selamat Datang di Gen-sinfony.blogspot.com, Terimakasih atas kunjungan anda :) dan salam X-presi GEN 23 B-)

Rabu, 29 Desember 2010

EXAMINATION HUMAN BODY part 2



Denta Ismail Fauzi,yang biasa dipanggil Denta,Pak Idin (apaan itu ya?) dan chrispy (karena dia garing) ini adalah ketua MPK (Musyawarah Perwakilan Kelas) SMANESA periode 2010-2011. Anak yang pendiam ini mampu mengalahkan saingannya dalam bursa pemilihan ketua MPK yang ketat. Selain aktif di MPK,Denta juga aktif di SKI...dia juga biasa dijuluki “Pak Ustad”nya kelas SINFONY.
Dengan pembawaanya yang tenang dan diam,teman-teman sekelasnya jarang melihat si Denta ini marah. Tapi jangan salah,manusia juga bisa marah...Denta itu kalau marah mesti diam,tak mau bicara,kadang kala raut mukanya berubah menjadi merah karena menahan marah. Makanya,banyak murid lain yang gak berani membuat si Denta ini marah.
Aktif di SKI,MPK,maupun di tim futsal SINFONY. Denta menjadi salah satu penyerang handal yang diwaspadai oleh tim-tim lain. Gerakannya cepat dan mampu mengecoh lawan.Cowok yang gak suka sama semut ini sudah mempunyai seseorang yang spesial di hatinya..yang membuat dia selalu tersenyum. Talk less do more..itulah yang tampak pada dirinya..sedkit bicara,tapi banyak kerja..dan itulah yang membuat dirinya selalu dikenal oleh teman-temannya. (anggra)

1 komentar:

Gen-Sinfony on 29 Desember 2010 pukul 05.03 mengatakan...

cek cek..... pengetesan

Posting Komentar