Assalamualaikum Wr.wb. Selamat Datang di Gen-sinfony.blogspot.com, Terimakasih atas kunjungan anda :) dan salam X-presi GEN 23 B-)

Rabu, 29 Desember 2010

EXAMINATION HUMAN BODY part 1



Zefrizal Nanda Mardani alias Zef,Jip,Panjul (panggilan jaman dulu),David Archuleta (ngaku-ngaku mirip dia!). Anak yang bisa dibilang pendiam dan misterius. Entah apa yang ada di pikirannya yang jenius itu. Anak kedua dari pasangan Radan dan Maryati itu memang jenius..buktinya dia pernah mendapat predikat Juara Dunia di bidang yang tidak biasa, Astronomi. Zef pernah mendapatkan medali emas pada International Astronomy Olympiad di Simeiz,Ukraina tahun 2007. Lalu tahun berikutnya,2008 dia juga mendapat medali perunggu pada perlombaan yang  sama di Trieste,Italia.
Sekarang Zef sedang menekuni pelajaran yang memang dari dulu dia sukai,matematika. Memang sebelum menggeluti dunia astronomi,Zef sudah lama berkutat dengan dunia matematika. Dia juga mempersiapkan diri untuk seleksi untuk olimpiade matematika tingkat internasional,kalau lolos maka dia akan melanglang buana ke negeri kincir angin,Belanda. Selain itu,di SMANESA Zef juga menjabat sebagai ketua SKI SMANESA. Bisa dibayangkan betapa sibuknya dia (penulis sampai gak  bisa bayangin,gak kuat otaknya).
Walaupun sesibuk apapun, Zef masih sempat untuk membantu teman sekelasnya. Misal dalam hal matematika,dia akan membantu temannya yang menemukan kesulitan. Bagi dia hidup adalah perjuangan. Selama dia masih hidup,dia akan terus berusaha dan membantu orang lain. (anggra)

0 komentar:

Posting Komentar